FOTO-FOTO PEMERAN DRAMA KOREA ROOFTOP PRINCE

Udah pada nonton Rooftop Prince kan? Telat nih aku postingnya, dramanya udah keburu abis.. Tapi masih berkesan kan? Buktinya dari tadi nyari-nyari tentang ROOFTOP PRINCE… 😀 (alah, sok tau ni yang nulis.. Oke, kali ini aku mau kasih beberapa foto-foto pemain Rooftop Prince..

Check it out….Ini mereka yang di Joseun 300 tahun sebelum reinkarnasi

Lee Gak dan Bu Yong

photo224023

Park YooChun Rooftop Prince

Han Ji Min Rooftop Prince

Versi Reinkarnasi

Poster Pemeran Utama Serial Drama Rooftop Prince

Yong Tae Young dan Park Ha

yong tae young

rooftop-prince-lee-gak-tae-yong

MIcky Yoochun as Lee Gak Prince and Yong Tae Young

park ha

Han Ji Min as Park Ha and Bu Yong

Aku juga suka yang ini,, analisa dan pemikirannya keren..

Lee Min Ho Rooftop Prince

Lee Min Ho as Man Bo

Jung Seok Won Rooftop Prince

Jung Suk Won as Woo Yong Sul

Choi Woo Shik Rooftop Prince

Choi Woo Shik as Do Chi San

Pemeran Utama Serial Drama Rooftop Prince

Ini nih dua pemeran antagonisnya,, mereka cocok banget….:)

LEE TAE SUNG dan JUNG YUMI

  Lee Tae Sung as Yong Tae Mo and Jeong Yoo Mi as Hong Se Na and Princess in Joseun

Nah, itu dia foto-foto pemeran utamanya,, gimana? keren-keren kan?

2 thoughts on “FOTO-FOTO PEMERAN DRAMA KOREA ROOFTOP PRINCE

  1. Keren dan bagus dan aku sukah sekali film nya krn film in sangat menyentuh hati masyarakt dan saya sangt sukah dan ketika ada yang merasa sedih aku sang sedih sampai air mata ku keluar

Leave a comment