RSS

Belajar ngetik 10 jari

29 Oct

Masih ngetik ala ayam totol jagung gak? Alias pake dua jari, hehehe… Dulu saya juga seperti itu, ngetik pake dua jari, lama-kelamaan gak enak juga yah… Soalnya kalo buat tugas kan lama banget, kalo di rental bayarnya lumayan mahal, apalagi kalo tugasnya banyak, wah gawat tuh kalo ngetik kayak gitu, sebulan belum tentu bisa selesai, hehehe… Tapi untung saja saya dibantu oleh program yang satu ini, program yang ngajarin saya bisa ngetik lebih cepat, mungkin teman-teman bisa pake program ini kalo masih kesusahan gimana cara bisa ngetik 10 jari. Rapid Typing, program yang satu ini sangat membantu saya, fiturnya bagus, ada animasinya, jadinya gak jenuh kalo belajar ngetik lama-lama. Udah gitu dilengkapi dengan grafik kemajuan kita. Gak sampai sebulan deh saya yakin kalo sering belajar ngetik pake program ini, tangan kalian bisa secepat hacker lagi bikin virus, hehehe… Kalo ada yang mau, silakan download programnya di sini.

Sumber: http://www.madegelgel.com

 
Leave a comment

Posted by on October 29, 2009 in uncategories

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Discover

A daily selection of the best content published on WordPress, collected for you by humans who love to read.

Rumpydog

Dog paddling through life...

Learn British English

New material at http://www.learnbritishenglish.co.uk/ from April 2013

dianaramadhani

Just another WordPress.com site

feraasmarita2012

A topnotch WordPress.com site

Kate, Cracking Up

Cracked in All Ways Except the Illegal Ones

Badarudin | PGSD FKIP UM Purwokerto

Pendidikan Merancang Masa Depan

noviaanjani1593

Just another WordPress.com site

Feraasmarita's Blog

Just another WordPress.com weblog

%d bloggers like this: